Sunday, October 01, 2006

My 25





Happy Blzdey to me!
25 years old, whadda age.


AKu dilahirkan dengan berad 2,8kg, panjang 53cm. Tapi 25 tahun kemudian, beradku naik 21,5x lipat tapi tinggiku ga sampe 3x lipatnya.. huhuhuhuh....
Anyway, yang cukup membahagiakan, di usiaku yang segini, aku tidak tampak seperti umurku. Sering nampak lebih muda, yah secara tinggi ga sampe 3 kali lipat ama yang dilahirin dulu... :P
Palagi kemaren potong rambut, secara yang kemaren potongan rambutnya nampak ga jelaas ya... ga asik banget ultah dengan potongan rambut awut2an
tapiii..... aku potong rambut kependekan!!!


Aku bersyukur umurku uda 25 tahun, usia yang cukup buatku. dan jodoh menjadi isu yang makin mendesak sekarang!bahkan kemaren bude dengan sangat bersungguh2 berkata bahwa beliau mendoakan aku segera dapet jodoh.halah..halah... ibuku juga, mas dan mbakku juga, beberapa teman juga berempati... hehehhehe...

Terus sebenernya aku pengen apaan dnk?
Banyaakk......

Pengen handphone 3G
Pengen Apple MAcBook
Pengen duit 3 milyar
Pengen postgrad di EU
Pengen backpack ke negara2 South East Asia
Pengen mobil baru, peageout 206
Pengen segera ketemu ma Clark Kent-ku then we get married :P

eh ternyata married masuk agendaku juga yah?
Clark Kent-ku mana yah?
Kok dia belum dateng untuk menjemputku.....
;((

0 Comments:

Post a Comment

<< Home