Saturday, September 23, 2006

Suatu sore....

Udah sebulan tempatku kerja nempatin gedung baru. Segalanya uda mulai settled, parkiran didepan uda selesai dipaving. Ga kayak pas awal nempatin gedung, yang penuh debu beterbangan secara anginnya besaarrr!!!
"Berasa di pantai dey..." celetuk salah satu mahasiswa.
"Jelas lah nak, namanya juga di Kenjeran..."timpalku sambil lalu. MEreka ga ngeh yah kalo kampus kita pinggir pantai? Kalo naik ke lantai 3 gedung baru, kita bisa ngeliat Pulau MAdura di sebelah utara.
Di gedung baru ini aku dapet meja sendiri, trus kebetulan ada satu kompie yang ditempatkan di mejaku, membuat aku jadi semangat ngerjain jurnal jurusan yang terbengkalai olehku sekian lamaa.... yang menyenangkan punya station pribadi adalah aku ada tempat buat naruh tugas mahasiswa : "Dikumpulin di meja Bu Oyn aja.." tapi kalo kebanyakan, jadi terpaksa menjajah mejanya Cebonk *maaph ya bonk... *

Gedung baru ini berdiri di out of nowhere-nya ITS, jauh dari mana2, paling awal dapet sinar matahari, paling terakhir pula disinari matahari. dan paling kenceng kena angin, (secara out of nowhere tadi). Bu Anggri bilang : "Coba yah kalo sebelah sana itu Pantai.... Bali bangeut... heuh...." sambil nunjuk di salah satu bagian depan despro. "Naik motor.. kena angin... Bali bangeut..."
Tapi emang kok berasa di Bali, tapi yang tampak di sekitar gedung adalah hamparan rawa ga jelas.. :P

Tapi aku makin sayang sama gedung ini gara2 pas abis ngajar Typography kemaren.
Aku pulang hampir jam setengah 6 sore. Matahari hampir tenggelam. Magrib uda mulai siap ditabuh.
Aku jalan ke si biru, dan aku melihat ke arah barat.

Subhanallah...

langitnya indah sekali.
Dengan bagian atas yang biru gelap, dan sebagian langit bagian bawah yang memerah..
Matahari yang merah...

Senja jingga...

2 Comments:

At 8:50 PM, Anonymous Anonymous said...

you've finally met "her" :) beautiful isn't it?

she is amazing...

 
At 1:21 PM, Blogger Oyn Dwi said...

yups... dan dia ga selalu datang tiap saat... itu yang bikin dia berkesan...

 

Post a Comment

<< Home