Friday, August 11, 2006

Pindahan Yuuk

Sejak tahun lalu, jurusanku dibangunkan gedung baru, menggantikan gedung yang telah kami tempati selama 20 tahun ini.
Gedung kami yang lama akan segera dipakai FMIPA yang sudah sejak sebulan lalu melabrak Mr Bos buat segera angkat kaki dari gedung ini dan pindah ke gedung Baru.
Padahal, saat ini gedung itu baru 80% selesai, ada satu bagian gedung yang lantai 3-nya belum kelar, yaitu kelas besar. Katanya sih tinggal atapnya doang.
Iya ta? KOk kayaknya lebih dari itu y pas ta liat. Lhah terus finishingnya kan juga belum selesai.
Pak Sekjurku juga bilang, kalo listrik dan airnya juga belum masuk. Lhah piye to??? Tar kalo berhajat gimana dunk...masa mau jongkok di semak2? Kalo dipatuk uler gimaneee?? *OUCH*
Tapi gedungnya bagus juga, cuma sayang garapannya kasar terutama dari segi finishing. Aku dapet meja sendiri lho, dan ruangan sendiri, tapi aku digabung ma bapak dan ibu Kabid, secara aku mengelola jurnal. huhuhuhu.......
Jurusan sekarang lagi berantakan, karena barang2 pada diangkutin, dipindahin ke gedung baru.. untung barang2ku udah aku selamatkan, terutama satu tas gede berisi berkas2 Jurnal. Kalo itu ilang.... aduh, parahlah aku. Uda belum berhasil menerbitkan satu jurnal pun selama pengurusanku, ditambah berkasnya diilangin... tapi untungnya berhasil kuselamatkan... hehehehehehehehhehe

0 Comments:

Post a Comment

<< Home