Wednesday, August 09, 2006

Where will I go?

Buset...

Biar Ceu Ike bilang I have never been so sure about objective like I am doing now, but I still feel that I am loosing directions. Atau karena aku kehilangan kesibukan2ku ya? 6 bulan belakangan ini aku sangat sibuk dengan fitnes, ngajar, kegiatan klub dan mencari sekolah n beasiswa ke luar negeri.
Bener2 padet, tapi itu bener2 bikin aku felt better actually.
TApi sekarang, sejak aku bangkrut setelah melunasi tagihan Matrix-ku, aku jadi ga bisa fitness lagi, padahal itu adalah kegiatan dimana aku sangat fokus pada diri sendiri.
Sekarang aku kerjanya pulang cepet, bengong n tidur2an di rumah ga jelas.
Padahal, sebenernya banyak hal yang harus aku kerjain. Bikin silabus kuliah semster depan, nyiap2in porto lagi buat nyari sekolah lagi ke luar. Badanku sakit semua, sering pusing ga jelas juga... :P

Aduh.. aduh...

Mana kemaren baru ditolak mentah2 sama Mr. Clark Kent.. sediiiihhhhh!!!!!!

Aku binun..
Gara2 kengangguran ga jelas...
Setelah kemaren bener2 mengerjakan semua kegiatan, seperti ga ada selesainya semua kerjaan...
Adoooohhhhhhhh!!!!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home