Saturday, December 02, 2006

The Mouten Mike:Karaoke Out Loud!

jeda antara semester gasal ke genap tahun 2005-2006 kemaren lumayan panjang. Sekitar 2 mingguan, sementara kebanyakan nilai uda kelar keluar. Kerjaan juga uda longgar banget. Ke kantor cuma buat ngenet. Bunda Ike, istri Pak Ramok mengalami hal yang sama. Dia juga selalu dateng sore2 menjemput pak Ramok yang disibukkan dengan redesain logo ITS. Bunda Ike hobi banget nongkrong di Lab Fotografi pak Bebe, pesan bakso, duduy, dan ol di internet, buat frensteran, secara frensteran termasuk ilegal di kampusnya ;p. jadi sering ngobrol2 ma bunda ike, curhat2an bahkan konsultasi psikologi gratis. Sampai akhirnya suatu hari Bunda Ike ngajakin buat karaoke. Ber4, sama Pak Ramok and Mbak Dyah. Aku masih blum ngeh and blum banget enjoy. Masi malu2 nyanyi, masi fals2, belum nemuin jenis musik yang pas buat suaraku. Yah namanya juga pertama kali. Trus akhirnya Bunda Ike jadi rajin ngajakin aku berkaraoke, bahkan kalo dia uda pengen banget ampe berdua aja berangkat.Saking seringnya kita karaokean, ampe secara ga sadar jadi ketagihan. Not frequently seh. Pokoknya aku jadi uda welcome banget sama karaoke.


Pas Anggra, Tika, Senja and Tria keterima di ITS juga, ga ragu2 lagi ditarik dalam tim karaoke. Awalnya Tika ma Anggra yang gabung, Ber4 kita karaokean ma Bunda Ike. Ternyata mereka penggila karaoke juga. Buset. Pas ada lokakarya di Hotel Sativa, kita juga ngebooking tempat karaoke, dan orang pun bernyanyi bersama.


Tika buzzed evryone off ketika memperdengarkan suaranya yang ancur dan mbleset abesss! Tapi orang2 juga jadi appreciate dengan kepedeannya. Pokoknya ga ada Tika ga rame!!!


Demam karaoke pun makin menjadi. Pak Thomas pun jadi excited, becoz he was not a karaoke guy ;p Bahkan sampe mau menyediakan lab ergonominya buat karaoke, trus nanya2 apa yang diperlukan buat kita supaya bisa berkaraoke di kantor :D Pas aku, Tika, Anggra and Brur--calonnya Anggra-- pergi ke Pasar Seni ITB, kita juga nyempetin berkaraoke ampe jam 1 pagi.


Sekarang genk karaoke kami jadi nambah, setelah Yane ma Pak Bebe ikut ketagihan.


LAgu2nya macem2, mulai top 40 ampe oldies. Dari Ikang Fawzi, Nike Ardilla ampe Justin Timberlake. Dan bisa nyanyi bukan hal yang terpenting, yang penting seneng nyanyi dan menyemarakkan suasana. Makin ngaco lagunya makin seru karaokeannya.


Vivat Mouten Mike!

1 Comments:

At 12:37 PM, Blogger Sukma said...

wah dosen2 tenyata seneng karaoke ya mbak.
Punya fotonya p eka pas nyanyi nggak? mintak dong?

Tapi tak bayangin dulu ah...
Hmmm nyamm nyamm... :O

 

Post a Comment

<< Home