Wednesday, October 18, 2006

Aduh Bo' Capek Dey......

Uda semingguan ini, Surabaya sumuk pol... tiap pagi terbangun dengan tubuh berkeringat, meski yang namanya kipas angin udah diarahkan langsung dengan setelan paling pol get. Padahal biasanya aku masang speednya terendah, dan diarahkan ke lain arah, secara saya gampang masuk angin dan benci dingin.
Pas mandi juga gitu, g ada seger2nya blas. Pas lagi make up mo berangkat kerja pun, dari sudut2 dahi, keringet udah mulai ndrodhos...
Yang paling bikin lemes pas ngajar di ruang 201, ruangannya tuh kecil, jendelanya dikit, dipaling pojok gedung barat. berasa lemes bener. apalagi kudu ribet dengan laptop dan LCD yang kudu diinstall dulu sebelum ngajar.
saking sumuknya, AC di ruang dosen ampe ga gitu kerasa, meski uda paling dingin setelannya.dan bawaannya ngantuk duunkk.... aku ampe ndlosor dimana-mana. bahkan sampe sidang kolokium 1 TAnya David Icuk, aku ndengerin sambil ndelosor... :P

Ehya, hari senin kemaren aku dicariin ma ortu mahasiswa. anaknya tuh, uda angus absennya. persyaratan ikut ujian kan harus 80% dari total presensi, dan artinya mahasiswa cuma bole 3 kali bolos. dan yang angus ga cuma satu mata kuliah, malah ada 2 yang kebetulan dua2nya aku pegang, dan tuh mahasiswa anak waliku juga... :P

Yang aku sebelin, ngapain juga nyokapnya ikut2an nemenin anaknya. apalagi ngakunya dia juga dosen. maaf y bu, namanya mahasiswa tuh ya, bukan anak kecil lagi kudu harus lebih mandiri dan tanggung jawab ama dirinya sendiri. uda gitu, penyebab dia bolos pun bukan karena apa2 juga. tapi karena dirinya sendiri.
misal, ga ngerjain tugas gara2 lelet nyari bahan buat ngerjain. terus ga ngikut mata kuliah karena karena pas hari itu, ada kuliah pagi ampe jam 9 dan baru ada lagi jam 1. dan tuh anak pulang ke rumah buat tiduurr.... ya olo... ;P

Huih, males'e kon..

uda gitu nyokap mencoba merayuku buat supaya anaknya tetep bisa ikutan kuliah. yah aduh maaf ya bu, mending anaknya ikutan tahun depan aja dan konsen ke mata kuliah yang masih bisa diikutin.

rada lucu juga sih, nuturi si ibu yang umurnya lebih tua gitu, sekitar 40 tahunan.
maaf y bu...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home