Monday, September 26, 2005

bete at 1st time and then....

PAgi2, dateng... mahasiswa baru pulang camp, mereka cape berat, secara rombongan baru nyampe di surabaya jam 3 pagi gara2 masalah transport. y uda deh, tapi konsenku ke ngajar langsung terbelah (ciee terbelah,) gara2 orang sekantor yang aku temuin pagi itu pada ga ngerti ma flashdiskku yang ketinggalan pas jumat kemaren.
Bete dnk!!
Mungkin sih bisa beli lagi, tapi kan eman! Bikin mati gaya kalo ga ada flashdisk.
Wuih bete bangeddd!! sampe pokoknya aku mencureng terus, sampe akhirnya kau ketemu ama salah satu pesuruh dan ternyata dia dengan baik hati menyimpankannya!
Aduuhh... langsung deh, aku ketawaaa.... aku senyuuummmm... nyengir sendrenges2nya!
Alhamdulillah flashdiskku ketemu... mwah mwah!!!

BEsok aku jadi MC di acara Seminar and Lokakarya Nasional bagaimana menulis dan menerbitkan buku. Jam 9 pagi.

::i think im not his type::

0 Comments:

Post a Comment

<< Home