Wednesday, September 07, 2005

_my Women Sense(maksudnyaaa...??)_

gw nulis ni blog uda ketiga kalinya, gara2 komputer satunya bolakbalik error.. :(

tau dah, my women sense lagi kumat jumat-sabtu-minggu ini..

akibatnya, gw masak meski itu cuma sayur capcay ga jelas, ma tempe penyet doank, tapi 3 hari berturut2 itu aku masak! trus bersih2 rumah, NGEPEL! suatu kegiatan yang uda ga aku kerjakan selama beberapa bulan. Akibatnya lantai rumah masi agak kotor meski uda dipel dua kali... hukz... T_T

trus belanja kosmetik, eyeshadow warna ijo (buat dandanan smokey.. :D),trus beli blush-on (guaya pol..). Then belanja item penjaga keberlangsungan kecantikan (apa cobaa... :P) kayak cleanser (ponds shake and clean), kapas kecantikan, moisteriser, conditioner rambut... halahhh.... padahal ga pernah aku beli gituan!

ahya, aku habis beli sepatu, sporty gitu tapi masi lumayan formal kalo dipake buat ngajar. Habisnya, dengan 3 kelas yang berlangsung bersamaan, dengan mobilitas tinggi (naikturun tangga dan mondarmandir dari kelas ke kelas), akan sangat tidak menunjang kalo pake sepatu hak tinggi 9 senti...huhuhuhu....

aku juga beli sepatu buat fitness, hehehe lumayan lagi obral, tapi yh gitu, aku langsung miskin, gajiku bulan ini udah gone with the wind..... hhhh...... borosnyaaahhhhhh........

kemaren malem acara launcing logo baru RAC Surabaya Selatan di rumah pak Wemphry, my first design launching, ... hehehhe.....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home