Monday, July 25, 2005

~My Future Ambitions~

kemaren ikut seminar dan lokakarya nasional penyuntingan dan pengelolaan JUrnal Ilmiah, di Batu. (Fiuhh!!!judulna panjangg!!!).pEsertanya dari seluruh Indonesia, kayaknya 70 persen propinsi yang ada di Indonesia hampir ada disitu.
Biarpun dari segi kenyamanan hotel ga oke banget, tapi materinya menarik, dan banyak masukan, terutama karena jurnal di jurusan mo terbit lagi.
Aku disana termasuk yang muda, ada sih yang lebih muda dari aku.. tapi tampangku kelewat imut.huahahahahahah..... (ih!muji diri sendiri!) Bahkan sampe ada yang mo aku jadi adiknya, namanya Bu Myrza, dari ST PAriwisata Trisakti, srimulatnya acara itu (habis orang asik banget,kocakkk,,,...!!!)
Tapi yang paling menggugah hati aku tuh, ada salah satu peserta, namanya bu Meyllina, orang trisakti juga, satu rombongan ma bu Myrza.Dia bilang ma aku, impian harus dikejar, jangan sampe kita melepas cita2 kita, harus selalu berusaha diraih..
WAh kena tonjok banget deh rasanya aku waktu itu.......
Thx yah Bu Mey.....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home