Monday, August 29, 2005

_First Day of Campus_

Dateng jam 9 lebih, eh ternyata seharusnya aku ada ngajar jam 7 pagi. So yang namanya kelas gw tuh lowong gitu ga ada dosennya. BAru tadi aku akhirnya masuk jam setengah 10.. halahhh....
Mahaf.. mahaf....
Hari ini full bangged, dari jam 7 pagi ampe jam 4 sore. Udah gitu dimintai tolong mas Bebe buat bantuin di Fotografi, padahal saat yang bersamaan gw juga masi di kelas DKV 3. Tapi secara DKV 3 cuma asistensi doank, yh bisa lah bantuin fotografi.
Aku yang sekiranya bisa libur hari kamis, ternyata ga jadiii.... habis ada periklanan jam 1 siang... huhuhuhu.... :(
Aku pengen ngelepas kul Ilustrasi, pengen tukeran ma Uki... habis masa gw ngajar ilustrasi lagi... kan bocen..
Lagian aku banyaaakkkkk banged ngajarnya, ampe 6 mata kuliah.. buset deh banyak banged!!

Kan aku pengen fitnes juga... huhuhuh

0 Comments:

Post a Comment

<< Home