Friday, June 16, 2006

My Appearance

Kamis pagi, gw bangun siang, secara cape banget, uda gitu si ibu satu itu pundung. Halah,..Tapi gapapa akhirnya terselesaikan juga masalahnya. Nita mo ngegym pagi, tapi ibu minta aku mampir ke kampus, buat ngasi makanan kue2, tar coklat, bika ambon ama Pia, yang jumlahnya banyak banget, kelamaan ngantri di kulkas tar kalo ga segera dimakan.
Akhirnya mampir deh ke kampus, cuma ngasi kue doank, dan nemuin pak ramok untuk ngasi tau komposisi penilaian Gambar Bentuk. Ga langsung pulang, masi ngobrol ma Pak Thomas ngomentarin mobil2..
Jam 11 lebih nyampe di gym. Kaus putih dan celana pendek hijau army. Wajah ga bermake up, cukup pake pelembabnya POND's aja. Pas lagi sibuk SMS si ibu itu, tiba2 ada cewe nyamperin.

"eh, make alat ini gimana yah?"
secara gw duduk deket alat untuk membentuk pinggul. berupa dudukan yang ada bebannya gitu, trus orangnya duduk dan muletin badan.
y uda trs gw ajarin make tu alat. gimana nyetel kunciannya, nyetel bebannya pulak.
beberapa kali mulet, dia ngeluh.
"uda ah. capek"

terus dia duduk disebelahku.
"aku wenny, kamu?"
"oyn"
"kamu kuliah?"tanyanya SKSD
"ato sekolah?"

gw liatin. gw uda biasa dengan pertanyaan2 seperti itu. nasib badan pendek dan sedang dalam keadaan tanpa make up.

"aku uda kerja"
tertegun sejenak
"ooh... kirain kuliah, aku kira anak SMA malah! Kerja dimana?"
"ITS"
"ITS? apa?"
"Dosen"
"Hah?? Masa?? Jurusan apa?"
"Despro"
"Ohh pantes.. dandanannya kayak gitu... tapi sumpah de mba kirain masi SMA.."

T_T

Kesian de gw..............

jam 12 mulai treadmill
cuma bertahan 10 menit,kecepatan 6,6

sepeda statis 10 menit

latihan beban fokus lengan triceps 1 jam

keluar beli rujak cingur lombok lima, ga langsung dimakan
ngegym berlanjut
latihan beban

jam setengah 2, mandi

jam setengah 3 cabut dari Atlas

jam 3 mampir dulu ke rumah, makan

ADUH!!!!
PEDESSS!!pEDESSSS!!!!
HUAAAAAHHHHH!!!
HSSSSHHHH!!!!

ampe mbrebes milli.... mukaku meraaahhh......

5 lombok ternyata g oke buat aku,....

tapi untung porsi yang banyak itu berhasil aku habisin

phewwww.....................

0 Comments:

Post a Comment

<< Home