Sunday, May 21, 2006

Kawinan Mbak Leph





Mbak Leph2, seniorku di kampus, semalem merayakan resepsi pernikahannya di Ballroom Shangrilla. Mungkin ini adalah pernikahan termegah yang pernah aku datengin. Ya namanya juga Prof. Romdhoni, direktur Rumah Sakit Haji yang mantu.
Mulai kita dateng, yang namanya janur uda dipasang di sepanjang jalan depan hotel. Padahal biasanya orang cuma masang janur dua di pintu masuk. Uda gitu, bikin jalan Mayjend Sungkono macet total, temenku ampe butuh waktu 1,5-2jam untuk mencapai Shangrilla, padahal biasanya cukup sejam. Untung aku dapet undangan jam 7 malem, jadi agak terhindar macet. Undangannya konon 5000 orang.. buset! Kayak Taufik HIdayat dnk??
Souvenirnya juga luchu, disposeable kamera, alias kamera sekali pakai buang. Jadi dey kita foto2an. Apalagi banyak ketemu temen2, yang lama ga ketemu. Jepret sana-sini, ga ketinggalan foto sama Dewi Yull yang kebetulan saudara sepupunya Mamanya Mba Leph. Aku semangat banget semalem, seneng banget semalem, lari sanasini dan baru sadar kakiku capek pas uda sampe parkiran,... buset capek bangged..!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home