Friday, May 19, 2006

Semanggaattttttt......!!!!!

Kemaren sempet bete juga pas StuNed gw ga lolos. Kayaknya motivation statement gw ga okeh, jadinya g lolos. Dan mungkin juga faktor x, yaitu aku kurang berdoa.. :P (secara cuma beriman, tapi kurang bertaqwa). Tapi tadi pagi aku buka email dan ada surat dari Daphne, ketua Program studi my incoming skul di Utrecht. Dia support gw untuk dapetin beasiswa dan bersedia untuk menuliskan surat rekomendasi untuk Delta Scholarship, uda gitu admission gw bisa ditunda ampe tahun depan. LAngsung gw semangat lagi!!!! Rotary, Schlumberssy... Here I come!!! Kebetulan 2 scholarship itu deadlinenya masih sekitar Juli, untuk Rotary, harus ada Rotary sponsornya, well... aku akan berusaha...!!!!


PACARAN:BERBAGI KETIDAKPENTINGAN

Pacaran itu apa?

Temanku Kartika Kusuma Wardani membantuku mendefinisi hal tersebut. Kakaknya bilang kalo pacaran itu berbagi ketidakpentingan.

Hal2 ga penting seperti:

"Hey, lg apa?"

"Uda makan?"

ato cuma sekedar

"Hem"

Kata Pak Ramok: "Kesian ya pacarmu, cuma dikasih yang ga penting2... "

Hehehehehehhe......

0 Comments:

Post a Comment

<< Home