Thursday, September 09, 2004

PENCERAHAN

Bulan agustus yang penuh dengan tanda tanya, teka-teki, prasangka-prasangka,perlahan2 terkuak... Bener2 deh, bulan September ini bulan dimana segala sesuatunya menjadi jelas. Termasuk penyebab insomniaku waktu-waktu lalu..Mudah2an bulan ini awal dari kebaikan yah.. yang pasti bulan penuh cinta... soalnya aku udah tau kalo dia sayang aku, seperti aku sayang padanya... tapi kok masi ragu yah ngelanjutin...takut dimainin...takut hanya sesaat...
Ohya!!!
CUKUP MELLOW2NYA!!! Aku udah mulai ngajar lagiiii...........aku ngajar Senin, Rabu ama Jumat... tapi pennuhhhhhh.... seharian semuanya.... huih, capek... besok aku ikut pengarahan KPR BNI di Rektorat ITS..jam 8 pagi... man.... nganttuukkkk nehhhh........penegn bobo... ohya, semingguan ini aku kok tidurnya jam 9 malem...bangun jam 03.00 pagi... trus bengong sampe subuh...sholat trus tidur lagi... sekarang malah begadang di warnet!!!!!!!

Trus yang bikin stress, duitku...duitku!!Aku kok boros yah ...susah nabung...aku lagi suka berkomunikasi nih...aduh..ga kebayang yang namanya tagihan telpon bulan ini...ngintip aja ga berani...bulan depan apalagi!!!!!
Hux hux hux hux...sux..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home