Friday, August 13, 2004

Deep Thought of You

Akhirnya,aku bertemu seseorang.
Segalanya yang aku inginkan ada padanya, dan yang terlebih, dia suka aku apa adanya. Tapi diantara aku ama dia, ada pagar baja yang menjulang tinggi ke awan, rapat dan tak mungkin terpanjat.Tersiksa banget deh, karena ga bisa memiliki dia!Karena dia seakan jawaban dari segala doaku.

Dia menginspirasi aku, membuatku merasa berharga, merasa layak untuk disukai, memberiku rasa percaya diri yang ga aku miliki.. Aku tahu dia tahu.. Dan sadar itu ga mungkin..Akan begitu menyedihkan memilikinya.. Tapi, apakah sebanding dengan bahagianya?

Aku ingin selalu berusaha tegar, selalu berusaha terlihat bahagia,tanpa masalah..tapi sebenarnya, dibalik semua itu, aku ingin ada yang nemenin..tempatku bersandar..menopangku..
dan sebaliknya,aku ingin menjadi kekuatannya,sumber kebahagiaannya..Ingin aku percaya bahwa dialah orangnya.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home