Tuesday, August 17, 2004

To Understand

Untuk memahami orang itu susah ya ternyata.. Kamu kira kamu sudah mengenal orang itu, kamu sudah percaya bahwa dia berpikiran sama dengan kamu.. Tapi ternyata ga kayak gitu... Akhirnya, kamu ngerasa kecewa dan seolah ga pengen kenal ma orang itu lagi..

Yah sudahlah! Emang gitu sih.. males kalo diterusin..

Btw, selamat HUT Kemerdekaan semuanya!! Rada basi yah, tapi gapapa kan? Aku banyak di rumah this month.. tidur... ngenet berjam2 ke warnet... 2 minggu lagi aku udah harus masuk buat ngaaajjaaaaarrr...!! Aku ngajar 2 mata kuliah baru, yaitu fotografi ma typografi ma dasar2 rupa. Semester ini aku ngajarnya dikit, alhamdulillah... Ga padet.. lumayan ni... Heuheuheueheheheheueh

Trus... dietku alhamdulillah lancar...meski sedikit tersendat, gara pengaturan menu dan jadwal makan yang amburadul.. udah turun 3 kilo low...mudah2an bisa lebih turun lagi pas ultah ke 23..

Hari Minggu jalan2 ma nyokap ke SPI, beli bajuuuuu buat ngantor! Im gonna rid off semua baju2 lama itu! Aku beli 4 baju, and it cost 300 rb, untung dapatnya bagus2, dan ada yang diskon 50%..Membawa nyokap pas jalan2 dan membeli sesuatu itu juga menguntungkan! Karena beliau akhirnya tau tentang harga2 baju sekarang yang emang kalo mau dapet bagus pasti harganya mahal... ;-P
Akhirnya, aku punya 6 baju baru buat semester ini... heuhehheheheuu............ :-D

0 Comments:

Post a Comment

<< Home