Thursday, August 19, 2004

Insomnia!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Aku udah 3 hari ini ga bisa tidur! Meskipun badan udah capek setengah mati, mata dah ngantuk ga karuan, tapi baru bisa terpejam jam 1 pagi! Dan terus bangun jam 5 buat subuh..Pagi ampe sorenya jalan2 ma nyokap... Tapi tetep aja susye tidurna!!
Memang si, ada yang aku pikirin, tapi.....tttttttttttiiiiiiiiiiiitttttttttttttttttttttt....!!!!
ga bisa aku bilangin disini. Tapi masalah itu udah clear, dan memang ya, Allah SWT, punya banyak cara untuk membuat kita dekat denganNya.
Aku mendekat denganNya, gara2 aku ingin mendoakan orang yang udah ngerjain aku habis2an! Gara2 dia, aku mau lagi bersujud, melantunkan firmanNya..
Tapi aku udah punya tujuan lain sekarang untuk berdoa, ada yang aku minta! Tau lah, impian tiap wanita umur udah mendekati 25... hahahahahahhahaaa.....

Ohya, kapan nih ada yang sayang ma aku ngelebihin sayangku ke dia???
C'mon guys!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home