Tuesday, May 09, 2006

Ternyata Hormon! Dan tentang RCOTRDC

yesterday was like a rollercoaster.
Diantara perasaan2 yang membingungkan, keadaan fisik yang tidak memungkinkan..
PErasaan2 berubah karena HORMON, yups, jangan sekali2 percaya pada perasaan2 ketika kamu sedang menstruasi, karena kadang pada saat tersebut, hormon mengaburkan akal sehat dan pikiran jernihmu. Buntutnya malah tar tengsin sendiri.
Dan terbukti, sekarang perasaan2 itu uda ga ada, dan im feeling very okay rite now.
Tapi itu refer to my feelings lho ya, but not physiccaly...

akibat lalai menjaga kesehatan selama RCOTRDC kemaren, yaitu dengan malas minum vitamin, malas minum antibiotik, malas beli flumin syrup.. aku sekarang flu lumayan berat, kepala rada pusing gara2 pilek, batuk berdahak dengan suara dan intensitas yang mengerikan, suara hilang dan badan lemasy....

padahal pas RCOT kemaren mau ga mau kudu melekan, kurang tidur, akibat banyaknya kerjaan dan resource yang terbatas. tapi untung deh dengan berbagai kehebohan disanasini acara kami sukses berat. tanggapan peserta bagus, mungkin karena rangkaian acaranya juga make a sense, alias runut.
hari pertama dikasi pelatihan tentang kewirausahaan dan funding, trus hari kedua mereka disuruh menerapkan dengan berjualan kopi glatik afdol dijalan2 protokol surabaya, en hari ketiga hasil fund raising langsung dibuat untuk charity.

nhah sekarang, ngomongin conference bisa jadi kita juga ngomongin cuaca.
HAri pertama, Surabaya puanaaasss bangged... terik en kering.. pokoknya surabaya-ku bangged lah..
Untungnya hari kedua pas fund raising paginya cuaca memungkinkan, agak2 mendung en sejuk gitu. Malam harinya pas gala dinner, sempet hujan rintik2. Konon, daerah sekitar hotel Bisanta hujan badai deres ga keruan, ampe banjir. Kebetulan kami pake pawang hujan, malah hujan gerimisnya nambah suasana jadi lebih adem dan sejuk. Sempet ketarketir juga sih pas hujan gitu.... buyar la'an acarane,... tapi syukur alhamdulillah, gala dinner berlangsung sangat seru, bahkan hampir ga ada yang beranjak dari acara..
hari ketiga panas lagi dnk... pas kita di TPA sukolilo... waks waks... anak2 pada teler... ada anak Bali Denpasar yang makeupnya luntur tur akibat panas... foundationnya meleleh gitu... hehehehe......

dan yang tersisa adalah... FLU!!
kepalaku pusing... feel dizzy...
pak djito mana yak, obatnya ta tungguin....
:(

0 Comments:

Post a Comment

<< Home