Friday, May 20, 2005

SEdIh Untuk BAhagia


Alhamdulillah wa syukurillah!!

KEmaren aku dapet SK CPNS, hehehehe.... Stelah sekian lama...
Aku udah punya NIP juga..

Octaviyanti Dwi Wahyurini,ST
NIP 132 314 568

Hummm...sounds good... :D

Hal2 yang baik yang terjadi padaku always come on Thursday..

SIdang TA, hari KAmis

Tau perasaannya Semut hari Kamis

Patah hati hari Kamis...

Ohya, saat yang membahagiakan, aku dilahirkan hari Kamis.
Heheheeheh iya kan????

Aku sekarang berpikir, ketika aku bersedih, jatuh, putus asa ato apalah, berarti itu juga saat aku akan menemukan kebahagiaan baru,
Sesuatu yang lebih indah, sesuatu yang menyenangkan, sesuatu yang membahagiakan...

Pas kita bersedih, setelah kita bahagia, maka Tuhan bakal kasih kebahahagiaan2 baru...

So kita bersedih untuk bahagia??

Ya, mungkin juga..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home