Wednesday, April 27, 2005

Today

Kemaren ikutan meeting Rotaract. Humm... ada yang cakep.. huheuehuehuehueh.. so my type, cute, chubby, shy.. hum hum hum... But why you dressed like that? Pake kaus yang biasa dibuat bobo??
Ampun deh...
But he's not loosing his charm.. on me of course!

Ah ya, kemaren juga ditawarin buat ikut konferensi Asia-Pasifik di Taiwan, but takutnya kebentur ama Pra_jabatan, yang juga penting.... banget, ga mungkin ditinggalin.

Trus.. kenapa aku sekarang jadi orang yang beda yah>
Mellow, gampang sedih...

Tapi aku ga akan nunjukkin kesedihanku pada sembarang orang.
Kalo aku bisa sampe nangis didepan orang itu, berarti orang itu deket banget sama aku.
Punya arti yang khusus.
Trus aku ga sembarangan nangis tentang sesuatu.
Kecuali untuk orang yang benar2 aku cintai.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home