Wednesday, May 04, 2005

Hhhhhhhhh.....

Sebel...
Mengawali hari dengan very BAD TEMPER!!!
MAsuk kelas langsung ngomel2..
Anyway, mendingan marah2 kali yh daripada sedih..

AKu udah ga sabar menantikan hari Sabtu
Buat refreshing, bareng temen2 deketku en ketemu temen2 baru
2 hari nanti adalah hari petualanganku!!

AKu udah capek ama segalanya, pengen melepaskan penat..
Kyaknya beban di pundak ini harus ditaruh dulu bentar
Supaya aku bisa menggeliat
Ngelemesin otot2 yang tegang

Eh suddenly aku inget lagu ini:

Aku sedih duduk sendiri,
Ambil tali, gantung diri
talinya putus, tak jadi mampus
Masuk ke kakus, dicium tikus
Tikusnya empat, kata Pak Camat
Hari Jumat, Udin disunat

LAgu jaman SD tuh, inget temenku pas kelas 5 dulu,
si Romi suka banget nyanyi lagu ini kalo
disuruh guru nyanyi didepan kelas.

HAri ini bakal seharian di kantor
HAru s ngecheck tugas2nya mahasiswa
sampe jam 4 tar!

Ahya, ada fabulous news!
Rekening telepon cuma 68 ribu!
Waw rekor terendah selama 6 tahun terakhir!
Kemaren sempet parah banget sampe 1,3 juta..
Buseett....


semuanya akan berlangsung biasa kembali selepas dia pergi.. tagihan telepon terutama.. tentunya buat dia juga. temenku ada yang bilang, aku selama ini telah melakukan hal yang aku tahu bahwa sebenarnya semuanya sia-sia..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home