Saturday, May 21, 2005

Obrolan berbobot

Semalem, gwa telp2an ma sohib gwa, membicarakan Post Feminisme.. trus hubungan antar manusia... Kenapa sekarang ini begini, kenapa sekarang itu begitu..

Talking many things deeply...
Orang yang memilih untuk menjadi "A" karena dia telah memikirkannya dengan tingkat intelejensia tinggi?
Was that you saying it so my friend?

Selama setahunan ini so many things happened on me...
Aku sekarang berusaha untuk tidak menghakimi orang
Setiap masalah harus dilihat dari berbagai sudut pandang
Kalo mank masalah itu ga bisa berputar sendiri agar kamu melihatnya secara keseluruhan, maka berputarlah mengelilinginya..
Merumuskan substansi-substansinya..

Tepat setahun ini aku mengenal sebuah dunia baru
YAng dulu mungkin ga akan mau aku kunjungi
Tapi sekarang aku telah hampir melebur didalamnya

Menjadikanku seorang manusia yang belajar mencinta dan dicinta
Merasakan indahnya disayangi
Merasakan sakitnya patah hati (sampai hari ini,.. ya hingga detik ini)
Aku ingin meninggalkan dunia ini.. dengan berjalan mundur..
Sampai akhirnya aku berbalik dan berlari kencang..

I am just a simple person
With simple needs...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home