Friday, July 01, 2005

>>Kehabisan Bensin (Nyaris!!)<<

tadi pagi, bensinnya c'biruw uda mephet bangets.
Trus gw ke pom bensin terdekat di rumah.. dan WAKS! habis!!
Duh, langsung parno gw, secara di INdonesia sekarang lagi krisis bahan bakar, takutnya SUrabaya udah kena imbasnya juga..
Udah deh kebayang yang engga2.. gimana tar gw ke kantor tiap harinya...
Apa harus jalan kaki, secara sepeda ontel juga gw udah g punya..
Hukz...

Tapi untung!!
Di pom bensin setengah kilometer berikutnya, masih ada!!
Langsung deh c'biruw kuisi 50ribu.. tapi belum penuh :P

Huh!
LAgi bete!!

mungkin Gara2 kemaren banyak ketawa y..
Becanda2 g jelas ma temen2 kantor...
bener katanya mbak Trinil, kalo kebanyakan ketawa hari ini ati2, besoknya pasti sedih.... Like I do now....

Kemaren ke acara khitanan anakna temen kantor, romobongan gitu deh, semobil 8 orang.
Aku ma 2 temen rame sendiri di jok belakang.
Rumah temen kantor yang anakna khitanan tuh jaaauhhh... banget!!
Out of nowhere!!!
Daerah SUrabaya BAgian Entah-mana....
Udah gitu pake acara nyasar2 lagi...
Nyasarnya ampe 5 kiloan gitu...
Wayah...

Tapi seru kok.. Hehehehehhehe


tapi sekarang gw BETE!!!!!!!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home