Monday, July 26, 2004

Poem #1

4 hari


Ada jeda-jeda dalam hubungan persahabatan kita
Dalam jeda itu,
Waktu berjalan sangat lambatnya
Atau sang waktu sedang mengaso?

Hatiku mencelos setiap alat komunikasiku berbunyi
Hape, telpon rumah, e-mail..
Aku berharap mereka menyerukan:
Oiii… Cowok itu ada lhoooooo…!!!!

Tapi akhirnya aku marah pada mereka semua
Layar hapeku tidak menampilkan namamu,
Telpon kuangkat bukan suaramu
E-mail tidak melampirkan alamatmu
Aku matikan mereka, karena tidak mengabarkan apapun tentangmu

Benarkah aku marah pada mereka?

Bukan, aku marah sama kamu!
Kamu kehabisan pulsa ta, kok ga sms aku?
Kamu belum bayar telpon ta, kok ga telpon aku?
E-mailmu angus ta, kok ga e-mail aku?

Atau kamu marah sama aku?
Atau aku begitu mengganggu?
Atau sebaiknya aku melupakanmu
Dan bersikap biasa akan segalanya?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home